bandartotodrawsbobet.comMarc Marquez Puji Langkah Honda Datangkan Jorge Lorenzo – Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez memuji keputusan Honda mendatangkan Jorge Lorenzo musim depan. Marquez dan Lorenzo bertarung sengit dalam MotoGP Austria di Red Bull Ring, Minggu 12 Agustus 2018.

Pada balapan tersebut akhirnya, Lorenzo yang saat ini menunggani Ducati berhasil mengalahkan Marquez. Lorenzo mencatatkan waktu 39 menit 40,688 detik.

Sedangkan Marquez menorehkan 39 menit 40,818 detik. Meski finis di posisi runner up, Marquez masih tetap memimpin klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 201 poin.

“Untungnya, tahun depan Lorenzo tidak akan bersama Ducati. Dan, tidak alasan lagi,” kata Marquez dikutip dari Crash.

“Saya pikir, Honda melakukan langkah yang baik, karena mendatangkan pembalap ke tim kami, dan kemudian meraih kemenangan dengan motor kami. Sangat menarik melihatnya dengan motor Honda dan tentu saja ia akan sangat cepat,” tambah Marquez.

Lorenzo sendiri untuk saat ini, di peringkat tiga klasemen dengan mengumpulkan 130 poin. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rosssi di posisi dua dengan 142 angka.

Artikel Terbaru dari Bandar toto draw sbobet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami 988Betonline melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : D62477FB / DCD8D2AA
WA : 0812 9188 8808